Dia Frampton: Musisi Cewek yang Suka Bereksperimen

By Astri Soeparyono, Jumat, 30 Mei 2014 | 16:00 WIB
Dia Frampton: Musisi Cewek yang Suka Bereksperimen (Astri Soeparyono)

Dia Frampton mengaku ia adalah musisi cewek yang suka bereksperimen. Soal musik, ia memilih untuk banting stir dari jalur country ke musik yang lebih gelap, seperti emo dan ballad. 

 

"Sebenarnya banyak yang meminta aku untuk menulis  soal girl power dan cinta-cintaan. Tapi aku pikir enggak apa-apa kalau nulis tentang masa-masa kita jatuh dan tersesat, kan? Di album ini aku coba menyajikan pengalaman 'tersesat' aku dan sebenarnya 'tersesat' itu bisa jadi pengalaman yang bagus," kata Dia.

Enggak Cuma bereksperimen soal musik, Dia juga suka berekperimen soal nyobain makanan khas sebuah daerah.

Kita bisa lihat di akun instagramnya Dia, dia sering posting makanan-makanan yang menurut banyak orang aneh dan menakutkan. Emangnya kamu enggak takut, Dia?

"Aku senang banget nyobain makanan khas daerah di setiap tempat aku berkunjung. Kayak waktu di Thailand, aku nyobain durian dan di Indonesia, aku sempat nyobain gado-gado dan nasi goreng kampung. It is delicious! Aku juga lebih memilih makan di pedagang kaki lima dibanding makan di resto mahal. Lebih terasa budaya lokalnya."

Tapi enggak semua makanan khas menurut Dia enak. Ada beberapa makanan yang masih aneh di mulutnya, salah satunya durian. Hi-hi-hi.

(audrey, foto: bandsintown.com)