Justin Bieber dan Gigi Hadid Pdkt Saat Liburan Di Monaco

By Marti, Rabu, 28 Mei 2014 | 16:00 WIB
Justin Bieber dan Gigi Hadid Pdkt Saat Liburan Di Monaco (Marti)

Justin Bieber dan Gigi Hadid kabarnya lagi dekat nih. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama liburan di Monaco. Justin dan Gigi nge-date di yacht mewah bersama Justin (24/5) kemarin. Justin mengenal Gigi saat mantannya, Cody Simpson, menjadi penyanyi pembuka pada tur sebelumnya.

Karena panas dengan berita soal Justin, Selena buru-buru posting komentarnya lewat Instagram. Ia mengunggah foto dirinya sedang di pantai dan menulis "Mengambil alih kembali kekuatanku... enggak sabar untuk menunjukan kepada kamu apa yang kamu lewatkan. Aku mencintai kalian semua," tulis Selena. Setelah melihat foto Justin berpelukan dengan Gigi di kapal tersebut melalui media. Selena juga menambahkan saat fotonya dikomentar penggemarnya dia menjawab fans dengan menulis, "dia hanya tipikal model,".

Sebenarnya Justin enggak sendiri saat liburan, ia bersama bilioner pemilik perusahaan Topshop, Philip Green, dan anaknya, Chloe Green. Selain dekat dengan Gigi, kabarnya Justin juga dekat dengan model lain seperti Barbara Palvin dan Adriana Lima.

Kira-kira Cody bakal tambah galau enggak ya?

(stefanie, foto: dolly.com.au)