Ansel Elgort: Aslinya Cowok Kutu Buku

By Marti, Sabtu, 24 Mei 2014 | 16:00 WIB
Ansel Elgort: Aslinya Cowok Kutu Buku (Marti)

Pemeran Augustus Waters, pada film The Fault in Our Stars, karya novel best-seller ternama, John Green. Buku sensasional ini difilmkan dan diperankan oleh Ansel Elgort dan Shailene Woodley.

Pertama kali ditawari oleh John Green, Ansel merasa senang. Soalnya Ansel suka karakter August pada film ini. Karakter August bagi Ansel sangat dalam dan kuat. Suatu kehormatan bagi Ansel untuk memerankan film ini. "John Green saat itu bilang kepadaku, 'Tolong menjadi seseorang tapi jangan menjadi kakak dari gadis di film Divergent,'" cerita Ansel saat menceritakan audisi film The Fault in Our Stars. Ansel menarik perhatian juri saat audisi karena tertarik dengan akting Ansel. Saat diminta akting pada tiga adegan paling kuat dan sulit, Ansel dinilai paling berhasil. Bahkan ia menggeser beberapa aktor besar yang ikut audisi.

"Augustus itu cowok aneh dan kutu buku," jawab Ansel. "Hal ini yang terjadi dikehidupan asliku. Serius!" kata Ansel. Katanya, di sekolah Ansel enggak suka seperti cowok lain yang pilih main basket, belajar DJ, atau panjat tebing. "Aku melukis miniatur dan bermain video games juga," kata Ansel.

(stefanie, foto: zimbio.com)