Ariana Grande: Didukung Demi Lovato dan Justin Bieber

By Marti, Kamis, 22 Mei 2014 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Didukung Demi Lovato dan Justin Bieber (Marti)

Meski Ariana Grande sudah terjun di dunia hiburan sejak kecil, ternyata dia merasa masih nol dalam urusan karir musik. Sempat enggak pede menggapai mimpi terbesarnya menjadi seorang penyanyi, ternyata Ariana didukung dua sahabatnya Demi Lovato dan Justin Bieber.

Demi Lovato punya peran yang sangat penting buat karir musik Ariana. Kata Ariana, Demi sering kasih masukan buat musiknya. "Demi Lovato dan aku beberapa kali punya konsep keren bersama tapi kami enggak punya waktu mewujudkannya dan kami sedang mencari cara untuk melakukannya," jelas Ariana.

Ariana memang saat ini sedang fokus pada karir musiknya, makanya dia sering menyempatkan diri bertemu dengan seniornya yang lebih dulu terjun dan sukses dengan musik mereka. Ia bilang, Demi selalu membantu dan mendukungnya dalam musik. Demi merupakan sahabat yang ramah dan mau membantu. "Aku senang bisa bertemu dengannya, bagiku dia merupakan seseorang yang hebat dalam segalanya," ucap Ariana.

Kedekatan Ariana dengan Justin Bieber ternyata hanya sebatas sahabat. Walaupun beberapa waktu lalu, foto Justin mencium Ariana beredar di dunia maya. Ditanya soal itu, Ariana tertawa "Aku beberapa kali menghabiskan waktu dengannya. Tapi di studio, hanya untuk membicarakan musik," kata Ariana.

Dukungan Justin juga membuatnya merasa lebih pede untuk bernyanyi. Justin sering memberi masukan keren enggak hanya soal musik, tapi juga penampilan di panggung. Memang ada rencana kolaborasi, tapi masi dipikirkan olehnya. "Aku masih berpikir soal itu. Aku tahu Justin kepengin banget menulis lagu, tapi kalau kami kepengin melakukannya, bukan hanya aku yang melakukannya. Aku rasa hal ini akan menjadi keren," ucap Ariana.

"Aku mengagumi mereka (Justin dan Demi). Dan aku rasa ini akan menjadi kesempatan hebat buatku," tutup Ariana.

(stefanie, foto: twitcelebgossip.com)