Nathan Hartono: Hobi Nyanyi di Kamar Mandi Bikin Terkenal

By Astri Soeparyono, Sabtu, 24 Mei 2014 | 16:00 WIB
Nathan Hartono: Hobi Nyanyi di Kamar Mandi Bikin Terkenal (Astri Soeparyono)

Dari yang awalnya cuma suka nyanyi-nyanyi iseng di kamar mandi, sekarang suara Nathan yang merdu itu bisa kita dengar di mana-mana! Jangan-jangan hobi nyanyi di kamar mandi ini juga yang bikin dia terkenal? He-he-he.

"Aku memang suka nyanyi di kamar mandi dari kecil. He-he-he. Tapi aku enggak pernah kasih tahu siapa-siapa, lho, sampai sekarang," cerita Nathan.

Ternyata bakat Nathan dalam bernyanyi memang sudah ada sejak kecil dan orangtua Nathan pun menyadarinya. Makanya ketika ada kompetisi 2005 Teenage Icon yang diadakan oleh Teenage magazine, Nathan langsung diikut sertakan oleh orangtuanya. Hasilnya? Pastinya Nathan menang, dooong!

Karir Nathan enggak berhenti sampai situ aja. Pada tahun 2007 ia akhirnya mengeluarkan album Let Me Sing: Life, Love, and All That Jazz. Enggak hanya itu, Nathan juga berhasil menggelar konser solo di Esplanade, Singapore.

"Waktu itu aku gugup banget. Di luar sana ada 200 orang lebih yang bakal lihat penampilan aku! What am I going to do? Tapi semua berjalan lancar dan aku banyak belajar sejak itu," akunya.

(audrey, foto: baidu.com)