WINNER: Jago Bikin Lagu

By Astri Soeparyono, Jumat, 23 Mei 2014 | 16:00 WIB
WINNER: Jago Bikin Lagu (Astri Soeparyono)

Meski belum merilis album debut mereka, WINNER sudah hits dan punya banyak fans. Mulai dari berhasil menarik 8000 fans dalam fan meeting di Jepang, dapat banyak tawaran iklan, sampai sering terpilih sebagai grup yang debutnya paling dinantikan di berbagai polling online

 

Enggak cuma tampil keren di panggung, WINNER juga punya kelebihan yang jadi modal penting buat mereka, yaitu bisa menciptakan lagu sendiri.Yap, tiga member, yaitu Seung Yoon, Min Ho dan Tae Hyun jago bikin lagu, lho. Bahkan lagu Go Up ciptaan Seung Yoon yang ditampilkan saat final dia cara WIN sukses masuk sepuluh besar di delapan tangga lagu musik online di Korea tanpa promosi apa pun.  

Bos YG, Yang Hyun Suk pun memuji kemampuan WINNER untuk menciptkaan lagu dan memberi kepercayaan pada mereka buat menciptakan beberapa untuk debut album mereka. Kesempatan yang jarang diberikan untuk grup yang baru akan debut. 

Meski Seung Yoon, Min Ho dan Taeyun awalnya bikin  lagu sendiri, member lain suka membantu menyelesaikannya. Khususnya Min Ho dan Seung Hoon yang selalu menulis lirik rap mereka sendiri di setiap lagu. "Pokoknya kami pengin bikin musik yang kalau orang-orang dengar, mereka akan tahu kalau itu adalah WINNER," ucap Seung Yoon.

 

(aisha, foto: ygunited.com)