Iggy Azalea: Minta Maaf Pada Penggemar Dancing With The Stars

By Marti, Rabu, 21 Mei 2014 | 16:00 WIB
Iggy Azalea: Minta Maaf Pada Penggemar Dancing With The Stars (Marti)

Penyanyi sensasional, Iggy Azalea, minta maaf kepada seluruh penggemarnya. Iggy minta maaf saat tampil di acara final Dancing With The Stars (20/5) kemarin. Saat tampil di acara ajang adu bakat tersebut, penampilan Iggy terganggu karena masalah teknis.

Penyanyi asal Australia ini sedang siap-siap bernyanyi lagu Fancy bersama Charli XCX. Tiba-tiba ia mengalami ganguan teknis pada earpiece-nya. Ia mencoba bernyanyi tapi merasa sulit kalau tidak mendengar musik latar. Merasa bingung, Iggy berhenti dipertengahan lagu dan bilang kepada penggemarnya "Aku minta maaf tapi ada yang salah dengan telingaku," jelas Iggy.

Karena penampilannya live, Iggy berusaha tampil yang terbaik meski ia harus berhenti tampil karena durasi. Meski begitu, penonton tetap mendukung penampilan Iggy. Mereka bertepuk tangan supaya Iggy merasa enggak kecewa.

Menanggapi kejadian memalukan itu, Iggy langsung tweet "Aku sangat minta maaf guys! Telingaku bermasalah dan aku enggak bisa mendengar track lagu. Benar-benar drama live di tv. Hal konyol terjadi. Dan aku tetap menikmatinya," ucap Iggy.

Mendengar permintaan maaf Iggy, penggemarnya memberikan tanggapan positif supaya ia merasa dihargai. Meski ia di bullying dan mendapat serangan haters, Iggy merasa harus menerimanya sebagai kritik positif. "Terima kasih! Aku enggak punya pilihan lain! Aku merasa lega masih bisa bertahan setengah laguku," tutup Iggy.

(stefanie, foto: entertainmentwise.com)