Austin Butler: Enggak Pernah Ikut Prom

By Marti, Senin, 19 Mei 2014 | 16:00 WIB
Austin Butler: Enggak Pernah Ikut Prom (Marti)

Girls, dengerin cerita Austin Butler tentang pengalaman prom-nya, yuk! Percaya enggak percaya, cowok yang lagi terkenal berkat perannya di Carries Diaries ini cerita kalau dia enggak pernah merasakan prom sekolah, lho.

"Aku enggak pernah ikutan prom. Aku homeschooling dari kelas tujuh," aku Austin.

Cowok yang suka sama cewek pekerja keras ini cerita kalau ia enggak pernah mengalami prom yang sesungguhnya. Austin juga mengungkapkan kalau ia sempat punya pacar yang mengajaknya datang ke pesta dansa sekolah. Sayangnya, sebelum prom sekolah, ia dan sang pacar masa remajanya udah putus. Sehingga, Austin enggak jadi merasakan prom sekolah, deh. Huft.

"Aku pernah punya pacar saat remaja, jadi aku sempat pergi ke acara pesta dansa tapi homecoming. Dan, dia (mantan pacar) bukan seorang senior saat itu dan kita juga udah putus sebelum acara prom, jadi ya aku belum pernah benar-benar merasakan prom," tambahnya.

Walau enggak sempat merasakan prom, Austin melanjutkan cerita kalau ia senang banget setidaknya bisa terlibat dalam akting dengan skenario malam prom. Hi-hi-hi. Seenggaknya, hal itu bisa menggantikan rasa penasarannya sama prom sekolah.

Austin Butler sempat merasakan gimana hebohnya prom walau hanya rekayasa dari skenario malam prom ketika ia membintangi serial TV Switched at Birth sebagai James "Wilke" Wilkerson.

(nana, foto: justjared.com)