Cinta Laura: Mau Kuliah Lagi Setelah Lulus dari Columbia University

By Astri Soeparyono, Senin, 19 Mei 2014 | 16:00 WIB
Cinta Laura: Mau Kuliah Lagi Setelah Lulus dari Columbia University (Astri Soeparyono)

Cinta laura mau kuliah lagi setelah lulus dari Columbia University, AS. Walau kuliah S2 menjadi rencana cadangan, Cinta terlihat bersungguh-sungguh jika menjalani studinya. 

Seperti kabar baik yang belum lama ini disampaikannya via akun Twitter-nya. Cinta Laura yang sejak SMA selalu berada di peringkat atas, lulus kuliah kali ini pun dia mendapat predikat terbaiknya. Yap, Cinta dapat predikat cum laude

"This completes an important milestone in my life. Grateful for all the support!" tulis Cinta pada Sabtu (17/5) lalu.

Bermodal kesungguhan dan keberhasilan Cinta mengatur waktu belajar dan sekaligus bekerja dalam bidang seni, ia sempat mengabarkan kalau paska lulus nanti, ia bakal mengadu peruntungan aktingnya di kancah Hollywood. 

"Setelah lulus Mei nanti, aku akan fokus casting dan mencoba dunia akting di Hollywood untuk satu atau dua tahun. Kalau sukses, aku akan lanjut. Kalau tidak, aku akan melanjutkan studi dan mengambil S2 di Harvard University," kata Cinta yang sempat memerankan film After the Dark bebeberapa waktu lalu.

For your information, selama berkuliah cewek berdarah Jerman ini pun kerap mendapat nilai baik di kampusnya dan itu terdengar layak karena cinta sering mendapat nilai A dan bahkan Cinta masih sempat dipercaya membantu dosennya menjadi asisten dosen di salah satu mata kuliah. Wah keren ya Cinta!

(sobri/hai, foto: diera bachir, twitter.com/xcintakiehlx