Debby Ryan: Lebih Nyaman Berambut Pirang

By Marti, Minggu, 18 Mei 2014 | 16:00 WIB
Debby Ryan: Lebih Nyaman Berambut Pirang (Marti)

Debby Ryan akhirnya memutuskan untuk mengubah warna rambut yang merupakan ciri khasnya selama ini, menjadi berwarna pirang. Warna ini memang sangat berubah drastis, karena sebelumnya rambut Debby berwarna merah terang. Tapi katanya Debby lebih nyaman dengan warna pirang ini.

Ternyata, warna rambut Debby saat ini adalah warna rambut asli. Karena sedang masa break syuting serial Jessie, Debby mengembalikan warna rambut aslinya. "Aku sebenarnya berambut pirang, makanya merawat dan mempertahankan warna merah pada rambut membutuhkan perawatan khusus," jelas Debby.

Memang benar, warna rambut pirangnya saat ini lebih terang dari warna aslinya. Tapi dia merasa lebih nyaman dan percaya diri saat ganti warna rambut. Soalnya, Debby bilang dia merasa bosan dengan penampilan rambut lamanya apalagi rambutnya yang berwarna merah. "Sesuatu yang aku pengin dari awal karirku adalah memberikan penggemarku gaya rambut yang berbeda," jelas Debby.

"Makanya penampilan Bailey di The Suite Life on Deck berbeda dengan Abby di 16 Wishes. Dan sangat berbeda jauh dari tokoh Jessie, dengan rambut merah menyala. Yang lucunya, saat aku belum melakukan syuting, headline media sudah membicarakan kalau rambutku berwarna merah terang! Padahal aku belum mengidentifikasi masalah itu," tambahnya sambil tertawa.

Debby melakukan kerjasama dengan hair stylish ternama, Kristin Ess. Kata Debby, Kristin sangat hebat dan jago banget merubah penampilan rambut. Saat sebelum break, Debby enggak sengaja menemukan foto Lauren Conrad warna ungu. Karena kebetulan Kristin juga hair stylish Lauren, akhirnya Debby memutuskan buat konsultasi. "Lauren adalah cewek paling cantik dengan rambut paling indah. Makanya aku langsung mengirim fotonya dan bilang kepadanya, 'aku mau kayak gini!'" tambah Debby.

Tapi, Kristin menyarankan agar Debby menggunakan warna lain, pirang platinum. Warna ini sangat cocok dengan karakter Debby dan albumnya yang akan dirilis segera.

(stefanie, foto: teenvogue.com)