Phobia Teraneh Seleb Idola

By Marti, Sabtu, 17 Mei 2014 | 16:00 WIB
Phobia Teraneh Seleb Idola (Marti)

Sama seperti cewek normal lainnya, meskipun tampil sempurna, tiap seleb punya kelemahan masing-masing. Salah satunya adalah phobia. Beberapa seleb punya phobia aneh, lucu dan kadang menggelikan. Apa saja hal yang mereka takuti selama ini?

Cewek yang kelihatannya tomboy dan enggak takut apapun ini ternyata punya phobia aneh. Kristen Stewart takut banget sama kuda. Saat syuting The Snow White and the Huntsman, Kristen sempat hampir menangis karena takut saat adegan naik kuda. Karena ia yakin dan pengin bersikap professional, Kristen mengendarai kuda sendiri! "Aku pernah jatuh dan tulang sikuku geser karena jatuh dari kuda saat berusia 9 tahun," jelas Kristen yang menjelaskan alasan takut naik kuda.

Sama seperti seleb lain, Selena Gomez juga punya phobia aneh. Yaitu banjir, anagram, lilitan kawat dan bencana zombie. Katanya nih, Selena pernah ketakutan saat mendengar berita pengemis menggigit wajah orang lain dan dianggap menjadi zombie di Amerika. Selena khawatir kalau bencana infeksi zombie benar-benar terjadi.

Jangan pernah menunjukan tikus walau bukan tikus asli pada Shay Mitchell. Cewek ini ternyata sangat takut dengan tikus. Saat ditanya apa yang akan dilakukan kalau melihat tikus Shay menjawab dia akan menjauh. Kalau dia di pesawat dia bilang akan terjun Karena takut. He-he-he.

Justin Bieber mengaku kepada media kalau dia takut tangannya kotor. Katanya, tiap kali jumpa fans dan ia harus menjabat tangan ia selalu ketakutan. Saking takut tangannya kotor, saat mencuci tangan ia wajib menggunakan waslap supaya benar-benar bersih.

Miley Cyrus kabarnya sangat takut dengan wig. Kalau dia melihat wig, dia merasa seperti melihat hantu. Dibalik rasa takutnya, Kelly Osbourne, sahabat Miley bilang rasa takut Miley dikarenakan ia pernah mendengar cerita soal toko wig yang berhantu.

(stefanie, foto: picphotos.net, businessinsider.com, huffingtonpost.com)