Cara Delevinge Funny Statement Tee

By Marti, Selasa, 13 Mei 2014 | 16:00 WIB
Cara Delevinge Funny Statement Tee (Marti)

Cara Delevinge dikenal punya gaya rebel dan quircky. Salah satu gaya andalannya adalah kaos dengan kalimat yang lucu dan nyeleneh. Kepengin tahu apa saja yang kepengin disampaikan Cara lewat kaosnya?

Mendukung sahabatnya, Miley Cyrus, Cara memakai kaos crop yang bertuliskan Twerking is not a crime. Cara sengaja menggunakan kaos ini dan memamerkannya saat di foto paparazzi, sebagai dukungannya kepada Miley. Menurutnya, semua orang punya kebebasan dan caranya sendiri untuk bereksperesi.

Cara memang suka tampil nyeleneh dan rebel, apalagi menggabungkan kata-kata unik lewat pakaiannya. Coba deh, kalau kita perhatikan kaos dan beanie hat Cara sepertinya berhubungan. Last Clean T-shirt atau kaos bersih terakhir, yang ada dipikiran Cara sesuai enggak yah dengan kalimat Whatever di topinya? He-he-he.

Saat pakai kaos bertuliskan Cute as F#%k Cara berpose manis. Mungkin kepengin tampil manis kayak cewek-cewek feminim dan cute kali ya?

Cara tahu benar cara mempromosikan diri termasuk mendukung fans. Nah, salah satunya memakai kaos yang bertuliskan namanya dan menambahkan kata Cara Cara Chameleon. Kira-kira apa yang pengin disampaikannya ya?