Valerie Thomas: Suka Akting Berkat Ayah

By Marti, Selasa, 13 Mei 2014 | 16:00 WIB
Valerie Thomas: Suka Akting Berkat Ayah (Marti)

Nama Valerie Theresa Thomas jadi melambung semenjak ia berperan antagonis pada sinetron Yang Masih Di Bawah Umur. Saat terjun akting, Valerie mengaku peran ayahnya sangat penting.

Sebagai anak pasangan selebriti ternama, Ina Indyanti dan Jeremy Thomas, Valerie mengaku kalau dia cewek biasa. Walau kesibukannya mulai padat syuting, orangtua Valerie tetap mewajibkannya untuk terus sekolah. Valerie mengaku seperti remaja normal yang lain. Jadi jauh dari kesan glamor yang selama ini orang lain lihat. Valerie juga mengaku kalau dia enggak terlalu sering hangout dengan teman. Kalau dia capek dengan aktivitas seharian, Valerie enggak memaksakan diri buat hangout.

"Aku suka akting dan pengin terus akting," jelas Valerie. Kata Valerie, orang yang paling berperan penting dalam karirnya adalah ayahnya sendiri. Walau masih terbilang junior, Valerie enggak ragu menekuni seni peran.

Untuk soal karir Valerie mengaku ayahnya tetap memantau dan sering terlibat dalam hal apapun. Meski sering ditawari bermain sinetron, semua harus disetujui oleh ayahnya dulu. Soalnya, menurut Valerie ayahnya sangat memperhatikan dirinya. Kalau ia harus syuting, ayahnya mempersiapkan kebutuhan Valerie semaksimal mungkin. Mulai dari kamar hotel, makanan dan lainnya.

Valerie bilang dia sama sekali enggak khawatir kalau ada orang yang menganggapnya memanfaatkan popularitas orangtuanya. Kalau memang dia mampu kenapa enggak. Lagi pula kata Valerie, keberhasilan orang berdasarkan usahanya sendiri. Jadi bukan hanya karena ia anak dari seorang publik figur saja.

(stefanie, foto: Instagram)