Taylor Swift Best Shopping Buddies

By Marti, Sabtu, 10 Mei 2014 | 16:00 WIB
Taylor Swift Best Shopping Buddies (Marti)

Taylor Swift dianggap sebagai cewek dengan kepribadian menarik dan ramah kepada semua orang. Makanya, banyak yang berteman dengannya seperti selebriti terkenal. Saat waktu luang, Taylor enggak segan mengajak sahabat kesayangannya untuk belanja bareng. Siapa saja best shopping buddies Taylor?

Semua orang terkejut saat mendengar Lorde dan Taylor menghabiskan waktu bersama buat berbelanja. Bagi media dan fans, mereka mengenal Lorde sebagai sosok tomboy dan quircky yang rasanya enggak mungkin pergi belanja. Saat ditanya, ternyata Lorde mengaku sama seperti cewek remaja umumnya yang suka menghabiskan waktu di Mall atau butik favorit. Selain itu, Lorde bilang kalau sejujurnya dia adalah cewek feminim. Yang benar nih?

Saat ditanya siapa sahabat favorit Taylor? Tentu saja Demi Lovato. Walau Demi Lovato juga sahabat Selena Gomez yang saat itu masih musuhan dengannya, Demi dan Taylor sering hangout bareng buat berbelanja. Untungnya Selena enggak pernah mempermasalahkannya kalau melihat Demi dan Taylor berbelanja tanpa dia.

Tinggal di kota besar, New York, Taylor punya banyak sahabat super model yang selalu menemaninya menghabiskan waktu. Salah satunya, Cara Delevingne. Taylor dan Cara suka bertemu buat sekedar makan siang atau belanja di tempat favorit. Mereka juga senang bertualang dan mengelilingi kota New York untuk melakukan hal seru bersama.

Sama kayak Cara, Karlie Kloss juga salah satu sahabat keren Taylor yang suka menemaninya belanja di New York. Biasanya Taylor dan Karlie bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk memilih pakaian di butik. Soalnya mereka berdua mengaku punya kesamaan dalam hal fashion. Asal jangan berebutan ya Tay? He-he-he.