Eriska Rein: Rilis Clothing Line, Tacqueen

By Astri Soeparyono, Kamis, 8 Mei 2014 | 16:00 WIB
Eriska Rein: Rilis Clothing Line, Tacqueen (Astri Soeparyono)

Eriska Rein diam-diam sedang merintis bisnis baru di bidang fashion. Enggak tanggung-tanggung, Eriska malah sudah merilis clothing line pribadi miliknya yang digagasnya bersama seorang teman. Clothing lini milik Eriska itu diberi nama Tacqueen.

 

Kata Eriska, memang selama ini ia berjualan busana bergaya chic dan cocok dengan remaja itu lewat jalur online. Tapi enggak sering, Eriska banyak berburu gelaran bazar dan kemudian menggelar dagangannya di sana, dari satu bazar ke bazar lain.

"Kalau bazar kan enggak setiap hari dan setiap bulan ada. Tapi kalau ada kesempatan, aku langsung booking stand," ungkap Eriska semringah.

Eriska pun mengaku tidak mematok harga selangit untuk busana yang dijualnya. "Kalau bazar kan biasanya memang yang dijual produk lama, jadi pasti diskon. Kalau barang baru biasanya harga normal. Tapi kalau di online shop dari awal memang enggak mahal-mahal dan terjangkau. Harganya di bawah Rp200 ribu," tambah Eriska lagi.  

Dua tahun mendalami bisnis online shop, Eriska mengaku mendapat keuntungan yang lumayan. Ditambah lagi, mengelola online shop memberikannya banyak pengetahuan baru di luar dunia hiburan yang terlebih dahulu membesarkan namanya itu.

"Prospeknya buat aku sih oke, bagus dan lumayan buat aku yang seorang pendatang baru di dunia bisnis. Belajar dari pngalaman aja. Semoga ke depannya oke terus dan enggak sampai rugi."

(yetta/tabloidnova.com, foto: tribunnews.com)