Agnes Monica: Komentar Pendengar Amerika Soal Coke Botlle

By Astri Soeparyono, Rabu, 7 Mei 2014 | 16:00 WIB
Agnes Monica: Komentar Pendengar Amerika Soal Coke Botlle (Astri Soeparyono)

Sebagai pendatang baru, Agnes Monica masih suka curi-curi dengar dan penasaran sama komentar pendengar Amerika soal musik dan video klip Coke Bottle. Sejak dirilis awal April lalu, Agnes senang sambutan terhadapnya cukup segar.

"Yang aku amati sih, mereka bilang, saat aku diwawacara bareng sama Timbaland juga, mereka bilang kalau aku itu fresh.  Tapi itu kuping orang, namanya musik itu kan preference. Ada yang suka ada juga yang nggak," katanya.

Merasa masih baru, Agnes pun enggak mudah puas. Sekuat tenaga, ia akan tetap berusaha membuat karya terbaiknya dan bagaimana pun itu, Agnes tetap meyakinkan dirinya untuk terus percaya dia bisa make it happen.

"Aku masih baru banget. Aku ngeliatnya nggak tau sebeberapa banyak antusias mereka. Tapi, aku jalanin aja sampai aku bener-bener enggak ada tenaga lagi sampai aku mati, kalau perlu," katanya serius mewujudkan impian di negeri orang.

Meski demikian, usaha Agnes perlu dihargai dan didukung banyak orang. Sejauh ini, ia tetap menunjukan karya meski sebagian kontradiksi.

"Karya aku enggak cuma untuk cari prestasi, aku udah bilang aku menikmati proses ini, aku belajar.  Buat aku aku, ke depan kolabaorasi sama siapa pun ya aku mau belajar sama mereka, itu jadi proses sendiri buat aku," pungkasnya

(sobri/hai, foto: zimbio.com)