Daniel Padilla: Aktor Filipina Yang pengin Jadi Rockstar

By Astri Soeparyono, Selasa, 6 Mei 2014 | 16:00 WIB
Daniel Padilla: Aktor Filipina Yang pengin Jadi Rockstar (Astri Soeparyono)

Walau Daniel Padilla lagi sibuk berkarier di dunia akting, cowok asal Filipina ini tetap punya mimpi buat jadi seorang rock star, lho.

Nah, sebelum terkenal dan membintangi berbagai film dan serial TV seperti sekarang, Daniel udah bercita-cita duluan jadi bintang rock.

"Dan, sampai sekarang pun, aku  tetap pengin jadi musisi rock," ungkap cowok yang juga akrab disapa DJ ini.

Makanya, empat tahun belakangan ini, ia gabung jadi bassist band Parking 5. Karena kesibukan Daniel dan juga personel lain, Parking 5 belum meluncurkan albumnya sendiri. Mereka banyak menyanyikan lagu-lagu rock 60-an sampai 90-an, sama kayak musik kesukaan Daniel.

"Kami (Parking 5) adalah band alternative rock dan kami bikin cover lagu dari Guns N' Roses, Oasis, Led Zeppelin, The Killers, dan masih banyak lagi. Sekarang kami bermain di studio atau di rumah kami," cerita cowok membintangi serial Got to Believe bareng aktris Kathryn Bernardo.

Cowok yang nge-fans sama Hayley Williams dari Paramore ini sebenarnya udah punya album solo sendiri, lho. Tapi, album yang berjudul Daniel Padilla ini beraliran pop. Hmm... Semoga cepat tercapai ya bikin album rock-nya. Hi-hi. Amin!

Nama: Daniel John "DJ" Ford Padilla

Lahir: Manila, 26 April 1995

Twitter: @imdanielpadilla

(nana, foto: orangemagazinetv.com)