SHINee: Indonesia Negara Pertama di Asia Tenggara Untuk Konser SHINee World III

By Astri Soeparyono, Selasa, 6 Mei 2014 | 16:00 WIB
SHINee: Indonesia Negara Pertama di Asia Tenggara Untuk Konser SHINee World III (Astri Soeparyono)

Para Shawol Indonesia (penggemar SHINee) sepertinya patut berbangga nih, pasalnya melanjutkan Indonesia jadi negara pertama di Asia tenggara untuk tur konser SHINee World III, 22 Juni mendatang.

"Konser tunggal SHINee di Indonesa, tepatnya MEIS Ancol Jakarta adalah yang pertama di Asia Tenggara," kata Franciska Meilani, dari Synergism entertainment saat menggelar konferensi pers, Selasa (6/5) di Jakarta.

"SHINee adalah boyband paling terkenal saat ini, penggemar musik Korea di Indonesia sudah menanti-nanti," ucapnya mengkonfirmasi kehadiran  pelantun Lucifer tersebut.

Dalam penyambutan SHINee di Jakarta, Meilani mengatakan kehadiran Onew, Jonghyun, Minho, Key dan Taemin bakal menyuguhkan konser paling atraktif di hadapan Shawol Indonesia.

"SHINee bakal tampil otentik sekali. Bahkan untuk konsepnya, semua orisinil dan sama persis seperti konser mereka di Korea," katanya sambil menunjukan penggalan video konser yang diambil dari footage konser SHINee World II di Korea beberapa waktu lalu.

SHINee sendiri telah memulai rangkaian tur dunia mereka pada 8 Maret 2014 di Seoul, Korea Selatan. Selain Indonesia, Boyband asuhan SM Entertainmen  ini pun mengunjungi beberapa negara lain seperti Argentina, Meksiko, Cile, Taiwan, Shanghai dan lain-lain.

Konser SHINee World III yang bakal dihelat di MEIS, Ancol Jakarta ini bakal menampilkan aksi selama kurang lebih 3 jam!

"Durasi menurut manajemen SM adalah tiga jam. Lagunya sekitar 24 lagu. Di antara konser boyband SM Entertainment, SHINee termasuk yang paling energik," kata Franciska Meilani, dari promoter Synergism entertainment saat menggelar konferensi pers, Selasa (6/5) di Jakarta.

(sobri/hai, foto: kpopstarz.com