Bastian: Sering Terima Kritikan Dari Fans dan Haters

By Astri Soeparyono, Senin, 5 Mei 2014 | 16:00 WIB
Bastian: Sering Terima Kritikan Dari Fans dan Haters (Astri Soeparyono)

Bastian sering banget menerima kritikan dari fans dan haters, terutama soal gaya yang pecicilan. Bahkan saat masih berseragam di bawah panji Coboy Junior, Bastian enggak mau diatur sama sekali. 

Alhasil, muncul kabar kalau ia cabut lantaran manajemennya sudah gerah dengan tingkah lakunya. Ditambah lagi, sempat beredar foto mesranya dengan seorang gadis yang lebih tua. 

Kesan rebel ini tentu saja enggak cuma buat orang lain susah, tapi masa depannya sendiri. Dan kini, ia memutuskan buat  bersolo karir. Mau enggak mau, Bastian harus menghadapi dunia nyata dengan kedewasaan yang nyata pula.

Namun, dasarnya ngeyel, remaja 14 tahun ini memilih untuk mempertahankan hal yang sama. "Ya, aku tetep kaya dulu, yang lincah. Aku juga enggak tahu dan enggak ingin tahu soal opini orang yang negatif tentang gayaku," ujar Bastian.

Bahkan, masukan-masukan yang ia terima dari orang terdekat terkesan mental semua. Karena Bastian berpikir ini keren dan enggak ada yang bisa membatasi ruang gerak dia buat berekspresi.

"Banyak kok yang komplain, banyak yang nyuruh aku buat kalem. Tapi mau diapain lagi, orang dari kecil aku udah kaya gini," tegasnya penggemar Bruno Mars.

(adhie/hai, foto: hai)