Emma Stone: Mendapat Pujian Dari Sutradara, Marc Webb

By Astri Soeparyono, Senin, 5 Mei 2014 | 16:00 WIB
Emma Stone: Mendapat Pujian Dari Sutradara, Marc Webb (Astri Soeparyono)

Ehem, Emma Stone mendapat pujian dari sutradara, Marc Webb, nih!. Bekerja sama dengan Emma Stone untuk kedua kalinya dalam The Amazing Spider Man, bagi Marc Webb adalah hal luar biasa. Sutradara tersohor tersebut memuji Emma sebagai sosok yang berkharisma dan lucu. 

"Aku orang yang romantis, aku menyukai sebuah hubungan antara pria ataupun wanita yang membuatku tertarik. Dan Gwen sangat cerdas. Sikap Emma bukan seperti bintang film besar, tapi dia bintang film yang paling besar yang pernah aku ajak kerjasama. Dia berkharisma dan lucu," ujar Marc. 

Enggak cuma itu, kata Marc, Emma itu punya sense of humor yang tinggi. "Dia aktor yang luar biasa. Hal lain yang aku suka tentangnya adalah bercandaannya, dia sangat lucu," tandasnya. 

The Amazing Spider-Man 2 saat ini sudah diputar di bioskop Indonesia dan di Amerika. Sementara di Inggris sendiri, film yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone ini sudah diputar selama dua minggu, serta sukses menduduki peringkat pertama box office Inggris. 

(ega/hai, foto:popsugar.com