Austin Mahone: 5 Momen Aneh yang Pernah Dialami

By Marti, Minggu, 4 Mei 2014 | 16:00 WIB
Austin Mahone: 5 Momen Aneh yang Pernah Dialami (Marti)

Enggak cuma cowok yang seru dan menyenangkan, Austin Mahone juga punya banyak kisah yang mungkin belum ia ceritakan ke banyak orang. Hi-hi-hi. Austin belum lama ini berbagi soal momen-momen aneh yang pernah ia alami atau yang ia lakukan. Wah, apa saja, ya? Simak 5 momen aneh yang pernah dialami Austin Mahone, yuk!

"Aku jalan menghampiri seorang cewek dan bilang, 'Halo,'" cerita Austin soal gimana ia memulai kenalan sama cewek yang ia suka. Tapi lucunya, setelah menyapa cewek yang menarik perhatiannya, Austin malah langsung gugup buat melanjutkan perkenalan. Alhasil, ia cuma bisa diam saja deh dan enggak melanjutkan obrolan. He-he-he.

Nah, ternyata, Austin pribadi emang suka bingung cari obrolan apalagi kalau didekat cewek yang ia sukai. "Aku mencoba untuk semulus mungkin ngobrol sama cewek. Tapi, terkadang enggak banyak hal-hal yang bisa aku obrolkan supaya percakapan terus berlangsung. Gara-gara itu, suasana jadi sangat enggak enak, deh," ucap cowok yang mengoleksi banyak jenis topi ini.

Selain itu, Austin juga cerita tentang hal 'aneh' dalam arti unik di dirinya yang suka iseng sama handphone-nya. Misalnya adalah isengin teman-teman yang SMS atau chat dia. "Aku suka isengin orang-orang lewat text," canda Austin.

Nah, living the dream versi Austin yang belum kesampaian sampai sekarang adalah jadi pemain basket. Pokoknya, ia selalu punya mimpi untuk jadi pemain basket kalau enggak berhasil jadi penyanyi. Hi-hi-hi. Bahkan, kalau bisa dating bareng gebetannya pun, ia memilih untuk sambil main basket. He-he-he.

Cowok yang enggak suka cewek kasar ini juga cerita soal pengalaman date-nya yang unik. Hmm... Pokoknya, Austin enggak suka cewek yang pakai make-up saat date nonton film di rumah. Nah, walau enggak suka make-up, tapi ternyata Austin suka banget cewek pakai dress warna terang saat ia mengajaknya dinner.

(nana, foto: peoplestylewatch.com)