Douglas Booth: Tempat Liburan Favorit, Pegunungan dan Taman

By Astri Soeparyono, Rabu, 30 April 2014 | 16:00 WIB
Douglas Booth: Tempat Liburan Favorit, Pegunungan dan Taman (Astri Soeparyono)

Meski suka dengan keriuhan kota besar seperti New York, untuk liburan Douglas justru suka tempat yang sepi. Dan Douglas bilang, tempat liburan favoritnya adalah pegunungan dan taman. 

"Kakekku orang Spanyol dan dia tinggal di Spanyol bagian selatan. Waktu mengunjunginya, aku iseng jalan-jalan ke Las Alpujarras dan Sierra Nevada. It's beautiful. Aku sempat naik sepeda gunung di Sierra Nevada," cerita Douglas. Setelah mengunjungi banyak pegunungan, akhirnya Douglas memutuskan kalau pegunungan favoritnya adalah Alpen. 

Kalau enggak punya banyak waktu untuk liburan, Douglas memilih liburan ke taman. Cowok ini paling suka jalan-jalan ke Yellowstone National Park, Wyoming dan Yosemite National Park, California, Amerika Serikat. "Ketika berada di sana, aku merasa senang dan lepas," aku Douglas. 

Selain ke taman, Douglas juga suka liburan ke theme park, girls. Soalnya, Douglas suka menantang dirinya mencoba wahana mengerikan yang ada di theme park. "Biasanya, aku akan berkeliling theme park untuk mencari tahu wahana yang paling menakutkan dan mencobanya," aku Douglas

Itu dia tempat liburan favorit Douglas Booth, kalau kamu?

(iif, foto: pinterest.com)