Douglas Booth: Kota Yang Paling Disukai

By Astri Soeparyono, Selasa, 29 April 2014 | 16:00 WIB
Douglas Booth: Kota Yang Paling Disukai (Astri Soeparyono)

Pekerjaannya sebagai aktor dan model membuat Douglas Booth berkesempatan mengunjungi banyak tempat. Cari tahu kota yang paling disukai Douglas yuk, girls

"Aku menjuluki diriku 'living on a plane'," aku Douglas. Cowok ini bercerita kalau dia pernah berada di New York selama tiga hari untuk bekerja, lalu pulang ke rumahnya di London. Saat akhir pekan, dia terbang ke Maldives untuk liburan, lalu kembali ke London untuk syuting. 

"Pekerjaan membuatku lebih sering menghabiskan waktu di jalan. Dalam seminggu, aku bisa bolak-balik London-New York atau London-Los Angeles," ucapnya. Meski begitu, Douglas mengaku senang-senang aja. Soalnya dia bisa mengunjungi banyak tempat baru dan mendapatkan pengalaman seru. 

Di sela-sela kesibukannya, Douglas tetap menyempatkan diri untuk liburan di kota yang dikunjunginya. Seperti waktu berada di Los Angeles. Selain bekerja, dia juga mengunjungi temannya yang tinggal di sana. "Aku suka cuaca di LA. Setiap kali ke sana, aku selalu makan di Katsuya, restoran sushi yang terkenal di LA," curhatnya.

Selain Los Angeles, New York jadi kota favorit pemeran Shem di film Noah ini. "I was told New York is a great urban jungle, and it is. Aku paling suka jalan-jalan di Central Park siang hari sambil menikmati sinar matahari. Kita bisa saja nyasar atau pergi tanpa tujuan yang jelas di New York, dan kita pasti akan menemukan banyak hal menyenangkan," ceritanya.

Itu dia dua kota yang paling disukai Doughlas Booth. Kalau kamu?

(iif, foto: veooz.com)