Asa Butterfield: Suka Cerita Science Fiction

By Astri Soeparyono, Selasa, 29 April 2014 | 16:00 WIB
Asa Butterfield: Suka Cerita Science Fiction (Astri Soeparyono)

Asa Butterfields memang suka cerita sci-fi. ENggak heran dong, dia juga suka main di film science fictions

"I just love Sci-Fi. I love all sorts of retro Sci-Fi, all of that stuff. Mulai dari film, buku, video games, apapun yang berhubungan dengan sci-fi, aku pasti suka," aku Asa

Enggak heran jika Asa senang banget saat bisa main di film science fiction Ender's Game. Bagi Asa, science fiction itu rumit tapi menantang dan ada banyak teknologi berperan di dalamnya. Kebetulan, Asa memang akrab dengan teknologi, makanya dia suka banget sama cerita science fictions

Ngomong-ngomong soal science fictions, Asa menyebut The Matrix sebagai film science fictions favoritnya. "Kalau buku, aku paling suka The Knife of Never Letting Go karangan Patrick Ness," cerita Asa.

Saking cintanya sama science fictions, Asa merasa senang dengan perkembangan teknologi yang terjadi sekarang. Lucunya nih, Asa yakin kalau perkembangan teknologi akan semakin hebat sehingga yang selama ini hanya ada di dalam buku atau film science fictions akan menjadi kenyataan.

"Aku tumbuh di generasi yang dikelilingi oleh teknologi, apalagi komputer dan internet. As time goes on, technology is becoming more and more realistic," ucap Asa.

(iif, foto: zimbio.com)