De’Koffie: Nikmatnya Coffe Shot Dingin Kaya Rasa

By , Selasa, 11 Maret 2014 | 16:00 WIB
DeKoffie nikmatnya coffe shot dingin kaya rasa (cewekbanget)

Sebagai remaja, enggak bisa dipungkiri kalau aktifitas kita sehari-hari itu padat banget. Mulai dari sekolah, kegiatan ekskul, ikut berbagai les, mengerjakan tugas yang setumpuk sampai pengin hangout sama teman-teman. Karena itu, enggak jarang kita butuh minum kopi agar kita tetap terjaga alias enggak ngantuk dan bisa fokus lagi.

Nah, buat yang butuh minum kopi agar bisa fokus lagi atau pun memang hobi minum kopi, ada produk kopi siap minum yang baru yaitu De'Koffie dari Suntory Garuda.  De'Koffie ini terdiri dari tiga rasa yang nikmat, yaitu Latte, Original dan Mocha, jadi tinggal pilih deh mana yang sesuai sama selera kita.

Beda dengan produk kopi siap minum lainnya, De'Koffie ini adalah kopi siap minum pertama di Indonesia yang mengandung butiran biji kopi super halus alias micro grind coffee. Dengan adanya micro grind coffee ini, De'Koffie jadi punya tekstur yang lebih kental dan kaya rasa.

Rasanya yang mantap saat disajikan dingin, pas banget buat bikin kita melek dan kembali fokus disela-sela aktifitas sehari-hari yang padat. De'Koffie juga praktis banget karena bisa langsung diminum dan dikemas dalam botol mungil sehingga gampang dibawa ke mana-mana. De'Koffie ini bisa kita dapatkan dengan mudah di berbagai swalayan atau mini market dengan harag Rp4.600 perbotol.

"Kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup konsumen Indonesia. Agar pecinta kopi bisa menemukan rasa terbaik de'Koffie, kami sarankan untuk menikmatinya dalam keadaan dingin dan enggak lupa mengocok botolnya sebanyak lima kali sebelum diminum. Dengan begitu, konsumen bisa menikmati rasa kopi sesungguhnya dengan butiran biji kopi halus yang terkandung di dalam kemasan," ujar Group Product Manager PT Suntory Garuda Beverage, Fenny Kusnaidy.

(aisha)