ACTpression: Ekspresikan Gaya Lewat Video Bisa Jadi Bintang Iklan

By Astri Soeparyono, Senin, 10 Maret 2014 | 16:00 WIB
ACTpression: Ekspresikan Gaya Lewat Video Bisa Jadi Bintang Iklan (Astri Soeparyono)

Buat kita yang impiannya jadi bintang iklan terkenal, siap-siap dikabulkan sama Mazda. Soalnya mereka memberikan kesempatan buat kita mengekspresikan gaya via video dan pemenangnya bisa jadi bintang iklan Mazda!

Ekspresi seperti apa sih yang dicari? Di kegiatan bernama ACTpression ini, kita diminta l. Enggak harus nyetir beneran kok, kan banyak juga yang belum boleh menyetir. Kita bisa membuat video ini di mana pun dan kapan pun. Seru kan, merekam di atas kasur atau sekalian di halaman belakang rumah sambil menemani adik yang lagi main?

Setelah video yang kita buat jadi, langsung upload videonya ke Instagram. Karena video di Instagram enggak bisa panjang, jadi aja yah. Gila-gilaan deh tuh di 15 detik yang berharga ini, he-he-he.

Jangan lupa sertakan hashtag juga mention dan follow akun Instagram . Terus, share deh di akun Facebook dan Twitter kamu.

 

Selain menjadi model iklan Mazda bagi pemenang pertama, peserta yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Seperti tablet dan smartphone dari Lenovo. Ada juga produk-produk menarik dari Adidas seperti Jaket, T-shirt, dan sepatu. Ditambah uang tunai sebesar Rp500 ribu melalui kuis-kuis menarik sepanjang diselenggarakannya acara

Buat kamu yang masih bingung, langsung aja klik website resminya . Kita juga bisa lihat video contohnya dengan klik di sini atau di sini.

Good luck, girls!

 

(astri/adv)