Sophie Paris: Kolaborasi Busana Muslim Bareng Ria Miranda dan Jenahara

By Marti, Senin, 3 Maret 2014 | 16:00 WIB
Sophie Paris: Kolaborasi Busana Muslim Bareng Ria Miranda dan Jenahara (Marti)

Yeay, pilihan untuk bergaya stylish dengan busana Muslim makin banyak aja nih, girls. Sophie Paris belum lama ini meluncurkan koleksi busana Muslim baru yang berkolaborasi dengan perancang busana Muslin Indonesia, Ria Miranda dan Jenahara.

Ria Miranda cerita kalau untuk koleksi untuk Sophie Paris ini, ia terinspirasi oleh keindahan negeri Belanda dan Prancis. Koleksi yang diberi nama Shabby Chic for Sophie memang menggunakan sentuhan warna-warna pastel dengan konsep desain yang modern, chic, dan feminim.

"Saya terinspirasi dengan negeri kincir angin di Belanda, flower vintage Paris, dan bunga tulip," ujar Ria.

Sementara Jenahara, kolaborasinya dengan Sophie Paris ini terinspirasi oleh tokoh Alice di cerita anak-anak, Alice in Wonderland. Kalau Ria lebih menggunakan warna-warna pastel, Jenahara mengeksplor warna-warna netral seperti hitam dan putih.

"Untuk kolaborasi dengan Sophie Paris, inspirasinya mengambil dari Alice in Wonderland dengan menampilkan warna-warna yang tegas dan didominasi warna putih, hitam, dan abu-abu dengan potongan edgy dan unik namun tetap bisa dipakai sehari-hari," ucap Ria.

(nana, foto: dok. Sophie Paris)