Photowalk #IndonesiaOnly Semarang: Jalan-jalan Gratis & Makin Eksis

By , Senin, 24 Februari 2014 | 16:00 WIB
Photowalk #IndonesiaOnly Semarang: Jalan-jalan Gratis & Makin Eksis (cewekbanget)

Sabtu, 22 Februari, NgiderNgiler bikin acara photowalk spesial dengan tema #IndonesiaOnly di Semarang. Yaitu kegiatan jalan-jalan sambil membawa karema buat memfoto berbagai objek menarik.

Total ada 93 peserta yang berasal dari berbagai komunitas di Semarang atau pun perorangan. Sejak pagi, semua peserta melakukan photowalk ke tiga landmark keren di Semarang yaitu Lawang Sewu, Masjid Agung Jawa Tengah dan kawasan Kota Lama, khususnya Gereja Blenduk.

Di setiap landmark, semua perserta diberi waktu 45 menit buat foto-foto sepuas dan sekeren mungkin. Tentunya setelah foto, wajib langsung di-upload ke akun Google+ mereka biar makin eksis deh! Semua peserta juga dapat pengetahuan berharga tentang sejarah tempat-tempat yang dikunjungi dengan bantuan teman-teman dari komunitas Lopen. Komunitas yang memang hobi mendalami sejarah, khususnya sejarah kota Semarang.

Dari semua foto yang sudah di-upload ke Google+ selama cara photowalk #IndonesiaOnly ini terpilih tiga foto paling keren sebagai pemenang. Pemenang utamanya, mendapatkan smartphone kece, sedangkan dua orang lainnya mendapatkan hadiah uang sebesar Rp500 ribu. Cool!

(aisha)