AXN: Tayangkan Sherlock Holmes Season 3

By Astri Soeparyono, Rabu, 12 Februari 2014 | 16:00 WIB
AXN: Tayangkan Sherlock Holmes Season 3 (Astri Soeparyono)

Serial Sherlock Holmes musim ketiga akan tayang di Asia, AXN setiap Kamis 21.00 WIB mulai 27 Februari. Penggemar serial yang diproduksi oleh Steven Moffat dan Mark Gatiss ini bakal memberikan kejutan.

Episode perdana musim ketiga yang diberi judul The Empty Hearse akan mengambil setting dua tahun dari episode sebelumnya. Jika di episode terakhir musim lalu, The Reichenback Fall, Sherlock Holmes tewas secara tragis, namun tugas memanggil Sherlock Holmes dari "kematian"nya saat kota London sedang diancam teroris. Sherlock pun mulai beraksi dengan gaya yang eksentrik.

Kisah Sherlock Holmes yang sangat mendunia membuat serial ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar kisah detektif genius.

"Sebagai penulis Conan Doyle menceritakan dengan apik bagaimana pendeteksian serta investigasi suatu kasus yang sangat cerdas, balutan dari penjahat yang kejam dan kasus kriminal yang mengerikan. Jadi tanpa kostum-kostum jaman dulu kisah ini pun dapat terjadi di masa kini," terang Steven Moffat, dalam rilis yang Hai terima, Rabu (12/2).

Serial ini masih menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Sherlock Holmes dan Martin Freeman sebagai John Watson.

(ega/hai, foto: metro.co.uk)