Kuis Berhadiah Tiket Java Jazz Festival 2014

By Astri Soeparyono, Kamis, 6 Februari 2014 | 16:00 WIB
Kuis Berhadiah Tiket Java Jazz Festival 2014 (Astri Soeparyono)

Girls, pengin nonton ? Tinggal sebentar lagi, nih. Buat kamu yang belum punya tiket, ada yang bisa kamu menangkan dengan gratis! Masing-masing ada empat tiket untuk hari pertama, ke-dua, dan ke-tiga. Satu orang pemenang akan mendapatkan tiap harinya. Jadi kamu bisa ajak sahabat, gebetan, atau bahkan mama dan papa yang suka jazz!

    Kamu dan orang yang akan ajak harus follow akun Twitter dan like Facebook fanpage kaWanku.

    Tuliskan alasan kenapa sih kamu pengin banget nonton . Sertakan juga nama, usia, kota, akun Twitter dan akun Facebook kamu di kolom comment di bawah artikel ini.

    Tweet dan tulis di status FB kamu link dari artikel ini. Untuk di Twitter, formatnya: "Doain Dapet Tiket dari @onyitkawanku yah! >>link berita<<" . Untuk di Facebook: "Doain Dapet Tiket dari kaWanku yah! >>link berita<<" .

    Tweet dan status ini memudahkan untuk mendata kamu sebagai peserta dan merupakan salah satu poin penilaian.

    Ajak teman kamu buat ikutan, siapa tahu kalian bisa nonton bareng!

Kuis dibuka mulai Jumat 7 sampai dan pemenangnya diumumkan Selasa, 25 Februari 2014.

Dua komentar terbaik pertama akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk hari Jumat, 28 Februari 2014. Dua komentar terbaik ke-dua akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk hari Sabtu, 1 Maret 2014. Dan dua komentar terbaik ke-tiga akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk hari Minggu, 2 Maret 2014. Jadi totalnya akan ada 6 pemenang yah!

Kuis terbuka untuk kamu yang tinggal di mana saja. Tapi tidak menjamin biaya transportasi dan akomodasi. Tiket harus diambil sendiri atau diwakilkan orang tua di kantor pada hari dan jam yang ditentukan nanti oleh . Kalau mau ikutan kuisnya, pastikan kamu bisa dan diizinkan datang ke konsernya nanti.

Semua pertanyaan soal kuis ini bisa ditulis di kolom komentar di bawah. Atau di Twitter dengan hashtag . Pertanyaan yang dijawab hanya yang belum dijelaskan dengan baik di atas, yah. Selamat mengikuti kuis, semoga beruntung!