Teen Wolf Season 3B: Bertemu Musuh Baru

By , Minggu, 26 Januari 2014 | 16:00 WIB
Teen Wolf Season 3B: Bertemu Musuh Baru (cewekbanget)

Masih suka dengan petualangan cowok-cowok ganteng di Beacon Hills? Season ke-tiga ini sudah memasuki pertengahan. Setelah selesai dengan 12 episode, sekarang lanjut dengan 12 episode berikut. Memang season terakhir ini jumlahnya bertambah dibandingkan dengan dua season pertama.

Memasuki season 3B, petuangan Scott (Tyler Posey), Stiles (Dylan O'Brien) dan Derek (Tyler Hoechlin) semakin seru, mencekam dan juga bikin penasaran. Oh iya, ada pendatang baru di season 3B ini yaitu Arden Cho yang berperan sebagai Kira. Season ini mengambil setting tiga minggu setelah Scott, Stiles dan Allison (Crystal Reed) menyelamatkan orangtua mereka dari Derock yang melakukan ritual dengan tumbal manusia.

Karena ini juga mereka malah membangkitkan kekuatan jahat yang ada Beacon Hill, yaitu Kitsune. Dia merupakan tokoh mistis Jepang yang bisa berubah wujud dari cewek cantik menjadi rubah. Scott harus berjuang untuk memposisikan dirinya sebagai werewolf Alpha saat menghadapi Kitsune. Scott merasa dia punya beban dan tanggung jawab untuk melindungan warga Beacon Hills, terutama orang tua dan teman-temannya. Ini juga yang membuat Scott jadi lebih sensitif dan sering marah.

Enggak hanya itu. Hubungannya dengan Allison benar-benar berakhir. Walau mereka tetap berteman baik tapi tetap saja kan? Keduanya berusaha untuk memposisikan diri sebagai teman dan jadi satu tim yang baik untuk mengatasi semua kegilaan yang ada di kota mereka.

Tyler bilang season ini penuh pengalaman gila. "Ceritanya akan lebih gila tapi lebih lambat juga sehingga jadi makin horor dan menakutkan. Menurut aku ini musim yang paling intens dan tak terlupakan." Kalau ingin membuktikan perkataan Tyler, tonton terus Teen Wolf season 3B ini setiap Jumat jam 21.30 WIB di beTV.

(muti, foto: beTV)