Magnum Infinity: Es Krim Mewah Dengan Cokelat Langka Dari Tanzania

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Januari 2014 | 16:00 WIB
Magnum Infinity: Es Krim Mewah Dengan Cokelat Langka Dari Tanzania (Astri Soeparyono)

Pleasure seekers, sekali lagi Magnum memberikan kemewahan buat kita, nih. Tampil beda dari es krim sebelumnya, Magnum Infinity ini dilapisi dark chocolate yang berasal dari biji cocoa langka yang berasal dari Tanzania, Afrika.

 

Karena dark chocolate enggak semanis milk chocolate, bagian luar es krim ini terasa lebih renyah dan pekat. Di balik lapisan cokelat yang kaya, kita bakal menggigit es krim rasa cokelat lembut dengan saus karamel.

Perpaduan es krim yang enggak terlalu manis dengan dark chocolate dari Tanzania makin terasa menggigit dengan adanya chocolate nibs menempel di lapisan cokelatnya. Apa sih chocolate nibs? Ini adalah taburan biji cokelat asli yang renyah di mulut.

Kenapa harus jauh-jauh dari Tanzania? Selain karena rasa cokelatnya lebih kuat, cokelat ini mengandung theobromine yang cukup tinggi. Theobromine adalah zat kimia alami di dalam cokelat yang memberikan calming effect sejak gigitan pertama. Cita rasa cokelat ini juga tahan lama di mulut. Wuih, cocok nih sama namanya, infinity.

(astri)