HBO: Tayangkan Serial Detektif Terbaru, True Detective

By Astri Soeparyono, Rabu, 15 Januari 2014 | 16:00 WIB
HBO: Tayangkan Serial Detektif Terbaru, True Detective (Astri Soeparyono)

Pecinta kisah detektif dan misteri bakalan suka sama serial baru ini. True Detective mengisahkan petualangan detektif Martin Hart (Woody Harrelson) dan Rust Cohle (Matthew McConaughey) dalam memecahkan misteri pembunuhan yang terjadi di Louisiana, Amerika.

Kedua detektif Divisi Investigasi Kriminal (Criminal Investigation Division - CID) ini ditugaskan menyelidiki kasus pembunuhan mengerikan yang dilakukan dengan ilmu gaib. Berusaha keras menguak misteri kejahatan aneh ini, secara tak terduga dan terkadang membahayakan. Kehidupan mereka pun berbenturan dan saling berhubungan.

 

True Detective hadir dalam delapan episode masing-masing berdurasi satu jam. Uniknya, penulis dan sutradara untuk semua episode-nya tidak berubah-ubah. Padahal biasanya kalau serial sering ada perubahan penulis atau sutradara. Jadi bisa dikatakan ini mirip sama sebuah film berdurasi delapan jam kalau digabungkan. Wuih!

 

Season pertama True Detective di Asia mulai ditayangkan Minggu, 19 Januari 2014 pukul 20.00 WIB, eksklusif di HBO /HBO HD. Hanya selang seminggu dari debut penayangan di Amerika. Episode lanjutan tayang setiap Minggu pada jam yang sama. Jangan sampai ketinggalan, girls!

(astri, foto: hbo)