Indosat: Outing Seru Bareng School Community

By , Selasa, 14 Januari 2014 | 16:00 WIB
Indosat: Outing Seru Bareng School Community (cewekbanget)

Senin, 12 Januari kemarin jadi hari yang enggak terlupakan buat teman-teman dari SMAN 3 Depok dan SMK Assyuhada Rumpin-Leuwiliang yang tergabung dalam Indosat School Community nih. Soalnya mereka semua bisa mengikuti outing super seru bareng Indosat dengan gratis!

Kegiatan outing Indosat School Community kali ini berisikan berbagai games seru dan pastinya kegiatan rafting yang super asik dan menantang di sungai Cisadane, Ckreteg, Bogor. Enggak aneh kalau semua siswa bahkan guru pendamping yang ikut serta pun benar-benar enjoy dan semangat banget menjalani outing ini.

Kegiatan outing ini sendiri dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Indosat pada sekolah, khususnya kelas yang di sekolah selalu setia memakai IM3. Setealh melakukan penilaian pada sepuluh sekolah peserta di wilayah Sales Area Depok selama beberapa bulan terakhir di tahun 2013 lalu, akhirnya SMAN 3Depok dan SMK Assyuhada Rumpin-Leuwiliang yang terpilih sebagai pemenang. Maknaya mereka pun mendapat kesempatan outing super seru yang seluruh biayanya ditanggung oleh Indosat.

"Terus pakai IM# dan isi terus pulsanya, mungkin berikutnya kelas kamu yang akan jalan-jalan bareng dan disponsori sepenuhnya oleh Indosat," ujar Mchfudi, Head of Sales Area Depok saat acara pelepasan para siswa Indosat School Community pada cara rafting kemarin.

(aisha)

foto: dok. indosat