AlaCards: Kartu Elektronik Dalam Smartphone

By Astri Soeparyono, Rabu, 18 Desember 2013 | 16:00 WIB
AlaCards: Kartu Elektronik Dalam Smartphone (Astri Soeparyono)

Sering ketinggalan dompet tapi enggak pernah ketinggalan hand phone, girls? Kayaknya aplikasi yang satu ini bakalan cocok buat kamu.

alaCards adalah aplikasi dompet yang berisikan berbagai barang yang umumnya ada di domp[et kita. Mulai dari kartu, voucher, kupon, dan tiket. Bedanya, semua dalam bentuk elektronik. Seperti eCards atau kartu elektronik semacam loyalty atau member cards. Ada juga eVoucher, voucher elektronik yang menawarkan berbagai gift seru dan bisa kita tukarkan dengan barang yang sedang ditawarkan.

Bukan hanya menyediakan keperluan kita, alaCards juga akan memberikan layanan informasi push message yang disesuaikan dengan kepribadian, minat, juga hari ulang tahun kita.

Kamu sering kebingungan mencari lokasi toko kesayangan? alaCards punya fitur peta yang akan menunjukkan lokasi-lokasi toko yang kita cari. Juga, memberikan informasi bagaimana cara kita ke sana. Sangat memudahkan!

Untuk log in juga enggak susah, setelah download di GooglePlay (untuk pengguna android) kita bisa log in dengan akun Facebook. Kita juga bisa share aktivitas kita dengan alaCards ke social media kita.

Untuk sementara alaCards ini memang baru bisa diakses oleh pengguna android, tapi jangan sedih, Januari 2014 Alacards akan tersedia untuk kamu pengguna iOS dan BlackBerry.

Untuk informasi lebih lengkap, dan merchants apa aja yang sudah bergabung dengan alaCards kunjungi website resmi mereka www.alacards.net. Selamat belanja!

(astri, foto: alaCards)