Australian Beef Junior Chef Challenge Sekolah Menengah Cikal

By Marti, Rabu, 11 Desember 2013 | 16:00 WIB
Australian Beef Junior Chef Challenge Sekolah Menengah Cikal (Marti)

Australian Beef Junior Chef Challenge kembali mencari koki-koki muda berbakat di berbagai sekolah. Kali ini, Sekolah Menengah Cikal dapat kesempatan untuk unjuk gigi. Bertempat di Sekolah Menengah Cikal-Amri, Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (6/12), babak semifinal Australian Beef Junior Chef Challenge dimulai.

Sebelum lomba, para peserta mengikuti workshop bersama Chef Vania Wibisono. Chef Vania juga turut memberikan demo masak untuk makanan yang dilombakan yaitu Aglio Paprika dan Cheesy Meatballs.

Ada sembilan kelompok dari Sekolah Menengah Cikal yang ikut dalam challenge ini. Setiap peserta tampak antusias dan semangat mengikuti lomba. Hal itu terlihat dari keseriusan mereka dalam memperhatikan demo masak, membagi strategi dalam kelompok, dan mengaplikasikannya pada saat memasak.

Kelompok yang berhasil memenangkan babak semifinal ini adalah kelompok 6 yang terdiri dari Wira (13), Omar(14), dan Raka (13). Mereka bertiga bakal mewakili Sekolah Menengah Cikal menuju babak final Australian Beef Junior Chef Challenge Februari 2014 nanti. Selamat, ya!

(nana, foto: yudha)