KakaoTalk PlusFriend: Free Offers Every Weekdays!

By , Selasa, 3 Desember 2013 | 16:00 WIB
KakaoTalk PlusFriend: Free Offers Every Weekdays! (cewekbanget)

Girls, sudah kenalan dong sama fitur Kakao PlusFriends dari mobile messenger KakaoTalk? Kalau belum berarti kamu harus cepat-cepat kenalan, soalnya teman-teman kita di KakaoTalk PlusFriend ini akan ngasih kita berbagai keuntungan setiap minggunya, Dari Senin sampai Jumat!

Soalnya KakaoTalk sudah bekerja sama dengan berbagai merk hits di Indonesia melalui KakoTalk PlusFriend yang siap memberikan berbagai keuntungan buat para pengguna KakaoTalk. Di antaranya adalah 7-Elevan, Chatime, McDonald's, Baskin-Robbins dan Blitzmegaplex.

"Kakao berkomitmen untuk terus meng-update pelayanan bagi para penggunanya. Sebagai respon pada kebutuhan para pengguna di Indonesia, Kakao dengan senang hati membawa lima merk tekenal ini lebih dekat dengan users melalui PlusFriend," kata  Kate Sohn, Vice President dari Global Business Development, Kakao Corp.

Hari Senin, kita bisa menikmati Slurpee ukuran apa saja dengan harga cuma Rp 5000,00 di 7-Eleven. Terus Selasa, seru-seruan beli  satu gratis satu di Chatime bareng teman-teman. Hari Rabu-nya makan hemat dan nikmat di McDonald's, soalnya gratis satu setiap membeli paket hemat. Lalu puas-puasin makan es krim Baskin-Robins setiap Kamis dengan free single scoop buat pembelian one value scoop. Enggak ketinggalan nge-date seru bareng si dia sambil menikmati Couple Combo gratis dari Blitzmegaplex untuk pembelian dua tiket film.

Cara mendapatkan itu semua juga gampang banget. Yaitu cuma dengan menambahkan akun PlusFriend McDonald's, Baskin-Robbins, Chatime, 7-Eleven, dan Blitzmegaplex sebagai teman di friendlist kita. Setelah itu kita akan mendapatkan kupon melalui pesan ke akun KakaoTalk kita untuk selanjutkan kita perlihatkan pada kasir di outlet produk yang bersangkutan saat melakukan transaksi.

Selain itu, kamu juga wajib banget menambahkan kaWanku sebagai KakaoTalk PlusFriend kamu juga ya girls. Soalnya akan banyak hal seru yang akan dibagikan di sana.

(aisha)