Havaianas: Sandal Untuk Natal Berhiaskan Kristal Swarovski

By Astri Soeparyono, Selasa, 26 November 2013 | 16:00 WIB
Havaianas: Sandal Untuk Natal Berhiaskan Kristal Swarovski (Astri Soeparyono)

Suka sama sandal flip-flop ini, girls? Untuk menyambut Natal, Havaianas bekerjasama dengan Swarovski. Menciptakan sandal cantik berhiaskan kristal mewah.

Limited edition Havaianas Crystal Mesh ini memiliki slim strap dengan rangkaian kristal Swarovski yang lembut, dijahit tangan oleh ahlinya. Ada dua warna yang bisa kita pilih, hitam dan putih.

Selain itu, kalau kita membeli Havaianas Crystal Mesh ini, kita akan mendapatkannya di dalam gift box spesial untuk Natal, Havaianas velvet lined hard case. Makin terasa mewah, deh!

Pengin yang lebih berwarna? Kita juga bisa Make Your Own Havaianas ala kita sendiri. Dengan memilih satu di antara 10 warna sol dan warna straps.

Setelah mengkombinasikannya dengan sesuka hati, kita juga bisa menambahkan pin kristal. Ada sepuluh warna kristal Swarovski yang bisa kita pilih untuk disematkan di sandal.

Enggak usah bingung mengkombinasikan warnanya. Soalnya ada spinning wheels yang akan membantu kita untuk memilih kombinasi sol dan straps yang paling pas.

Setiap sandal juga akan dilengkapi dengan travel pouch mewah yang pas banget untuk menyimpan sandal ketika enggak dipakai.

Kita bisa mendapatkan kedua sandal ini di Havaianas pop up, Galeries Lafayette, Pacific Place Mall, Jakarta. Kalau enggak mau ketinggalan pastikan segera ke sana. Soalnya pop up ini hanya akan digelar hingga 25 Desember 2013. Selamat belanja, girls!

(astri, foto: havaianas)