Lenovo: Luncurkan Handphone A Series Yang Asik & Terjangkau

By , Selasa, 19 November 2013 | 16:00 WIB
Lenovo: Luncurkan Handphone A Series Yang Asik & Terjangkau (cewekbanget)

Girls, lagi pengin beli hape yang harganya terjangkau tapi punya berbagai fitur asik yang bisa bikin kita selalau eksis di social media atau pun asik dipakai untuk foto-foto dan main games? Kalau gitu, rangkaian hape A series dari Lenovo ini bisa kamu masukan pilihan. 

Enggak cuma punya tampilan yang elegan dan keren, Lenovo A850, A516 dan A369i.  ini juga sudah dilengkapi dengan sistem kerja Android terbaru, yaitu Jelly Bean 4.2. Jadi dijamin bisa download aplikasi yang paling baru dan seru juga anti lelet. Ketiganya juga sudah dilengkapi sama fasilitas Bluetooth, Wi-Fi dan GP sehingga kita bisa selalu terhubung di mana pun dan kapan pun.

Cocok untuk kita yang doyan banget bowsing, main socmed ataupun main games dan nonton video di hape. Apalagi didukung oleh layarnya yang lebar yaitu 5.5 inci dan teknologi IPS panel yang bikin pandangan lebih lebar. Hape ini juga sudah menggunakan CPU 1,33 GHz quad core dan memori internal 4GD. Ada juga kamera belakang 5 MP yang dilengkapi flas. Asik banget buat foto-foto atau merekam video. Harganya juga terjangkau banget, yaitu Rp2.199.000.

Enggak kalah sama A850, A516 juga dilegkapi oleh kamera 5MP dan teknologi IPS. Bedanya hape yang tersedia dalam warna charcoal atau putih ini, layarnya lebih kecil, yaitu 4,5 inci. Sehingga lebih pas dan nyaman saat digenggam. Hape yang baterainya tahan dipakai bicara selama 23 jam ini dibanrol dengan harga Rp1.499.000.

Ini adalah hape yang paling terjangkau dari ketiga Lenovo A series ini. Harganya cuma Rp949.000 aja, lho. Beski murah, bukan berarti hape ini murahan, soalnya hape ini juga sudah dilengkapi dengan CPU 1,3 GHz dual core dan layar 4 inci yang asik banget dipakai buat main games. Selain itu hape ini juga bisa menggunakan dua kartu SIM.

Bagi siapa pun yang mebeli hape Lenovo A series pada periode November 2013 dan 2014, Lenovo akan memberikan paket yang super seru. Yap, setiap seri dari Lenovo A series ini akan dijual dengan kartu perdana Indosat IM3, sehingga kita bisa menikmati gratis Facebook selama tiga bulan dari Indosat. Bonus akses Facebook gratis ini cuma bisa didapatkan dengan menggunaka kartu perdana IM3 yang sudah dipaketkan dengan hape Lenovo A series ini. Alias enggak bisa dipakai di hape jenis lain.

(aisha, foto: aisha/ Lenovo Indonesia)