Satu Juta PlayStation 4 Terjual dalam Waktu 24 Jam!

By , Minggu, 17 November 2013 | 16:00 WIB
Satu Juta PlayStation 4 Terjual dalam Waktu 24 Jam! (cewekbanget)

Dalam 24 jam pertama setelah dirilis, sebanyak satu juta PlayStation 4 terjual habis di US dan Kanada, girls! Console game terbaru keluaran Sony ini memang ditunggu-tunggu banget sama para pecinta game. Enggak heran kalau dalam waktu sehari saja PS4 terjual segitu banyaknya. "Penjualan PS4 sangat kuat di Amerika Utara dan kami mau melanjutkannya dengan merilis PS4 di Eropa dan Amerika Latin, 29 November nanti," ujar direktur Sony Computer Entertainment Andrew House kepada situs Mashable.

 

Ribuan gamers harus melalui antrian panjang terlebih dahulu sebelum bisa mendapatkan PS4 waktu pertama kali dirilis di Amerika Utara, girls. Buat perilisan ini, Sony mengeluarkan teaser trailer buat game Uncharted dan Destiny. Kedua game ini juga sempat menarik perhatian para gamers.

Andrew House juga mengungkapkan, PS4 didesain buat memuaskan kebutuhan para gamers. Mereka juga sempat kaget melihat reaksi para konsumen yang ternyata sebesar itu. "PS4 didesain dengan komitmen tinggi kami kepada para gamers dan kami jadi tertantang, karena reaksi dari konsumen sangat fenomenal," ujar Andrew. Hmmm, kira-kira kapan PS4 masuk Indonesia, ya?

(lana, foto: geeksofdoom.com)