Biskuit Roma: Serving Goodness and Happiness

By Marti, Kamis, 14 November 2013 | 16:00 WIB
Biskuit Roma: Serving Goodness and Happiness (Marti)

Hayo ngaku siapa di sini yang suka nyemil? Pasti kebanyakan dari kita suka banget nyemil. Apalagi cewek-cewek kayak nih, ada waktu luang sedikit atau butuh temen belajar, andalannya adalah cemilan. Kalau ngomongin soal cemilan, pasti kita udah enggak asing lagi dong dengan yang namanya biskuit Roma? Ya, betul! Biskuit Roma emang udah terkenal banget dari jaman mama papa kita ya, girls. Biskuit Roma sendiri sudah ada sejak tahun 1948, yang berarti usianya sudah lebih dari 50 tahun. Waw!

Di usianya yang sudah dewasa ini, biskuit Roma memanfaatkan kesempatan untuk memperbaiki diri lagi untuk kebahagiaan konsumen. Maka itu, biskuit Roma meluncurkan logo baru dengan tema "Serving Goodness and Happiness", pada tanggal 14 November 2013 lalu di Hotel Mulia, Senayan. Enggak cuma sekedar peluncuran logo baru, tapi momen ini juga menunjukkan refleksi dari pengalaman, dedikasi, dan komitmen Roma dalam memahami keinginan dan kebutuhan konsumennya di Indonesia.

 "'Serving Goodness and Happiness' sendiri adalah sebuah slogan yang sebenarnya kelihatan sederhana tapi punya arti yang mendalam. Melalui slogan inilah biskuit Roma memiliki harapan untuk tetap menghadirkan kebaikan dan kebahagian di tengah-tengah keluarga Indonesia," ujar Ricky Afrianto, Direktur Pemasaran Mayora Group. Brand Ambasador Roma, Indy Barends dan Fenita Arie, juga hadir untuk meramaikan acara ini. Mereka juga mengakui kalau biskuit Roma emang selalu jadi andalan di keluarga mereka kalau udah ngomongin soal cemilan.

Bersama dengan kesempatan ini juga, biskuit Roma menyerahkan 194.800 keping biskuit secara simbolis kepada ibu Linda Gumelar, selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, untuk disumbangkan ke kegiatan sosial di daerah-daerah yang masih kekurangan gizi.

(audrey, foto: audrey)