Pokémon The Movie Genesect the Legend Awakened (2013): Pertarungan Legendaris

By Astri Soeparyono, Rabu, 30 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Pokémon The Movie Genesect the Legend Awakened (2013): Pertarungan Legendaris (Astri Soeparyono)

Waduh! Bahaya besar mengancam di kota, inilah saatnya Satoshi, Pikachu, dan kawan-kawanmenghentikannya!

Tempat tinggal Pokémon yang luas dan tak terpengaruh keributan kota besar menjadikannya tempat baru yang sempurna untuk ditinggali oleh gerombolan Genesect kelima.

Kemunculan kelima Mythical Pokémon ini pun segera saja menjadi masalah. Soalnya, sarang mereka mengancam persediaan sumber tenaga listrik kota. Siapa pun yang berusaha mendekati akan diserang.

Ditambah lagi, mereka juga mulai menarik perhatian Pokémon Mewtwo yang legendaries. Dan bersimpati pada mereka karena asal-usulnya yang sama-sama suka mengganggu ketenangan umat manusia.

Pemimpin gerombolan kelima Genesect, bernama Red Genesect, tidak mempercayai Mewtwo, akibatnya terjadilah konfrontasi yang semena-mena! Apakah mungkin Satoshi dan kawan-kawannya menghentikan kegilaan kekuatan Pokémon sebelum mereka menghancurkan seluruh kota? Saksikan petualangan dan pertarungan mereka di Blitz Megaplex di kotamu, girls!

 

Kunihiko Yuyama

Hideki Sonoda, Aya Matsui

Zulkifly Lubis, Ikue Ohtani, Dewi Arifiani, Ulfa, Turi Sandoz, Jane Leisilla Z, Risbandi, Jack Hamzah, Siska Tola, Bonar.