Crocs: Lebih Stylish &Trendi di Koleksi Terbaru

By Astri Soeparyono, Selasa, 22 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Crocs: Lebih Stylish &Trendi di Koleksi Terbaru (Astri Soeparyono)

Crocs meluncurkan koleksi sepatu terbaru yang tentunya memberi rasa nyaman buat para pemakainya, Selasa (22/10). Bertempat di Senayan City, Jakarta, Crocs memperkenalkan koleksi-koleksi baru yang bernama "Be Yourself" dan "Be Cool". Produk baru ini bakal bikin penampilan kita lebih stylish dan trendy dengan desainnya yang keren banget.

 

Koleksi "Be Yourself" merupakan koleksi sepatu Duet yang udah jadi produk paling favorit dari Crocs. Untuk keluaran terbaru koleksi Duet ini, Crocs menawarkan kenyaman sepanjang hari dengan teknologi dual-density Croslite yang melapisi alas sepatu kita. Jadi, sepatu ini pasti cocok banget menemani kita yang sering menghabiskan waktu di luar rumah.

Model koleksi "Be Yourself" pun bermacam-macam, ada Duet Sport Clog, Duet Sport Flip Flop, Duet Sport Mary Jane, dan Duet Sport Clog Kids. Pastinya, desain sepatu-sepatu ini keren banget dan jug acocok dipakai dengan baju-baju favorit kita.

Selain itu, ada pula koleksi "Be Cool" yang mengajak kita untuk bernostalgia dengan gaya fashion era 70-an. Crocs emang terinspirasi dengan mode pada era 1970 yang populer banget dengan rambut bob, flared jeans, kaos kaki selutut. Makanya, Crocs meluncurkan koleksi "Be Cool" yang merupakan sepatu sneakers bertema retro dan klasik.

Sneakers retro ini cocok dipakai buat cewek dan cowok dengan gaya sporty. Enggak hanya sporty, sepatu model ini juga bisa lho bikin kita lebih fashionable dan kasual. Selain itu, koleksi "Be Cool" ini menawarkan berbagai pilihan warna neon yang bisa bikin penampilan kita lebih fresh.

(nana, foto: dok. Crocs)