Blue Moon World Tour 2013: Saturday Night Love With CN Blue

By , Minggu, 20 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Blue Moon World Tour 2013: Saturday Night Love With CN Blue (cewekbanget)

Impian Boice (sebutan untuk fans CN Blue) ketemu langsung dengan Jung Yonghwa, Kang Minhyuk, Lee Jungshin dan Lee Jonghyun akhirnya tercapai. Tennis Indoor - jakarta jadi saksi gimana Boice dan CN Blue menghabiskan sabtu malam bersama-sama. Love it!

Konser yang diselenggarakan oleh W Productions dengan nama Blue Moon World Tour Concert 2013 ini merupakan rangkaian konser CN Blue yang sudah dimulai sejak bulan April 2013. CN Blue memang udah enggak sabar mau ketemu Boice. Apalagi tahun sebelumnya sempat gagal dan sekarang mereka pengin menjadikan ini konser yang spesial.

Selama dua jam CN Blue menyanyikan sekitar 24 lagu yang diambil dari album terbaru mereka  RE:Blue serta dua album sebelumnya; Ear Fun dan First Step. Single-single jagoan seperti seperti  In My Head, I'm  A Loner , I'm Sorry, Coffe Shop dan Intuition jadi favorit penonton. CN Blue pun bernyanyi  bersama dengan Boice. Selain itu CN Blue juga menyanyikan single OST Heartstrings, You've Fallen For Me dan lagu yang mereka buat untuk Samsung, Feel Good.

Yang istimewa dari konser ini adalah cara CN Blue berkomunikasi.  Nyaris saat ngobrol mereka menggunakan bahasa Indonesia. Selain mengucapkan "apa kabar dan terima kasih," mereka juga bertanya, "Apa kalian senang? Jujur?"  Atau "Saya senang datang ke Jakarta. Kalau kami konser lagi apa kalian datang?"   

Pasti dong. Ditunggu lho, tahun depan! Masih belum puas? Baca liputan lengkapnya di W edisi 163 terbit 30 Oktober nanti!

(muti)