Cewek Korea Operasi Plastik Biar Mirip Miranda Kerr?

By , Rabu, 2 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Cewek Korea Operasi Plastik Biar Mirip Miranda Kerr? (cewekbanget)

Saking terobsesi kepengin punya wajah mirip idolanya, seorang cewek asal Korea Selatan sampai mengoperasi wajahnya! Televisi kabel tvN menayangkan acara Martian Virus. Dalam acaranya ini, mereka mengundang orang-orang nyentrik yang bukan seleb buat tampil. Nah, dalam episode kali ini mereka mengundang cewek yang mirip sama Miranda Kerr setelah melewati berbagai operasi plastik, girls.

Cewek ini pun menceritakan operasi apa saja yang sudah dia lalui biar wajahnya bisa mirip sama Miranda Kerr. "Aku enggak mengoperasi dahiku. Aku cuma mengoperasi mata dan hidung. Selain itu, aku enggak menyentuh apapun. Aku juga enggak menaruh apapun di pipiku dan itu semua cuma lemak," ujar cewek ini.

Dia juga bilang, sebelumnya orang-orang di sekitarnya enggak setuju sama keputusannya ini. Tapi, dia kepengin banget punya wajah kayak Miranda Kerr. "Waktu aku bilang mau operasi, orang-orang berusaha melarangku. Faktanya, orang-orang sering bertanya apa aku pernah dioperasi plastik atau enggak sebelum aku operasi. Aku kepengin mirip sama Miranda Kerr, jadi aku menjalankan operasi ini," cetus cewek ini. Hmmm, kalaupun kita nge-fans sama seseorang, kita enggak perlu berusaha sama persis meniru idola kita, kok. Cukup tiru hal-hal positif dari idola kita saja sudah cukup, girls

 

(lana, foto: soompi.com)