Sophie Paris: Luncurkan Teen Collection

By Marti, Minggu, 29 September 2013 | 16:00 WIB
Sophie Paris: Luncurkan Teen Collection (Marti)

Di bulan Oktober ini, referensi belanja kita bertambah, girls. Sophie Paris, brand fashion dan beauty terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru mereka. Serunya nih, di Teen Collection ini Sophie Paris bekerjasama dengan girlband BLINK untuk label B&G, salah satu label fashion Sophie yang mengusung konsep kontemporer high design yang dikhususkan untuk dewasa.

Desain B&G yang simpel dan colorfull ini sangat cocok dengan karakteristik setiap personil BLINK, yaitu ceria dan ekspresif. Hebatnya, BLINK enggak hanya tampil sebagai icon, tapi ikut mendesain beberapa produk B&G. Produk yang dihasilkan B&G menggunakan bahan yang nyaman sehingga cocok dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Produk B&G tersedia dalam berbagai item, seperti kaos dengan motif unik dan cute, dress, jeans, blouse, tas, sepatu dan aksesori.

Enggak hanya fashion, Sophie Paris juga mengeluarkan produk parfum, yaitu BLINK Perfume Collection. Koleksi ini terdiri atas empat varian yang disesuaikan dengan karakteristik personil BLINK, yaitu stylish, trendy, aktif, dan kreatif. Parfum ini hadir dalam kemasan lucu, yaitu mengusung konsep Harajuku Style melalui tutup berbentuk boneka yang disebut Ojo Dolls.

Parfum ini dikeluarkan secara bertahap. Untuk koleksi pertama, ada parfum Keiko yang merepresentasikan gaya Ify, salah satu personil BLINK. "Keiko ini aku banget, yaitu sporty tapi tetap cute," aku Ify. Keiko memiliki aroma kesegaran bergamot, cut grass, strawberry, apel, dan vanilla musk. Perpaduan aroma ini menimbulkan kesan manis, segar, dan trendi. Hanya dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 89.000 saja, kita sudah bisa membawa parfum lucu ini pulang.

(iif. foto: dok. Sophie Paris)