Stilss & Trailer Film terbaru TOP 'Big Bang': "The Commitment"

By , Kamis, 26 September 2013 | 16:00 WIB
Stilss & Trailer Film terbaru TOP 'Big Bang': ()

Setelah sebelumnya mengabarkan akan rilis bulan November, perusahaan pembuat film Alumni alias The Commitment yang dibintangi oleh TOP 'Big Bang', The Lamp and Gold menggumumkan kalau The Commitment akan rilis tanggal 6 November nanti di Korea.

Enggak cuma mengumumkan tanggal rilis resminya, pihak produsen film tersebut juga sudah merilis stills (gambar adegan) dan trailer dari The Comitment yang pastinya bikin kita makin enggak sabar untuk menontonnya.

Film action

The Commitmen ini adalah film action kedua yang dibintangi oleh TOP setelah film "71: In To The Fire" yang sukses banget tahun 2011 lalu. Tapi ini adalah film pertama, di mana rapper yang mengaku dekat dengan keluarganya ini terpilih sebagai pemeran utamanya.

Di film ini, cowok yang punya cita-cita pengin keliling dunia ini berperan sebagai seorang cowok asal Korea Utara bernama Myoong Hoon. Kematian ayahnya yang difitnah secara kejam, membuat Myoong Hoon terpaksa harus rela dikirim ke Korea selatan sebagai mata-mata untuk melaksanakan sebuah misi pembunuhan. Atau hidup adiknya akan terancam.

Patah tangan ketika syuting

Yang pasti, selain menampilkan adegan action seru, yang sempat menyebabkan cowok yang suka memakai sunglasses unik ini mengalami patah tangan ketika proses syutingnya, di film ini kita juga bisa melihat akting TOP yang dalam dan sedih. Pokoknya menyayat hati dan siap bikin kita nangis.

Sebelum nonton filmnya,kita pemanasan dulu melihat trailer film The Commitment ini aja ya.

(aisha, foto: Show Box Media Plex via mwave.interest.me)