Bocoran Glee Season 5!

By , Rabu, 18 September 2013 | 16:00 WIB
Bocoran Glee Season 5! (cewekbanget)

Girls, pasti sudah enggak sabar dong buat nonton Glee Season 5. Sambil menunggu episode perdananya tayang, enggak ada salahnya kita mengintip dulu stills (gambar adegan) dari Glee Season 5 ini. Tepatnya dari episode Tina In The Sky With Diamonds yang merupaka episode kedua di season 5 ini.

Episode yang masih merupakan bagian dari episode tribut untuk The Beatles ini mengambil latar cerita di acara prom SMA William McKinley. Di prom kali ini, Tina dinominasikan sebagai Prom Queen. Sayangnya hal ini justru membuat kepribadian Tina berubah dan malah membahayakan dirinya.

Sementara itu Rachel dan Santana yang tinggal di New York, mulai mencari penghasilan tambahan dengan bekerja di salah satu restoran di Broadway. Di sini, Rachel dan Santana juga berkenalan dengan seorang teman baru. Dia adalah seorang artis yang sedang kesulitan bernama Dani (diperankan oleh Demi Lovato).

Sementara itu, episode pertama dari Glee Season 5 ini akan tayang di Amrik tanggal Kamis, 26 September di stasiun TV Fox.

(aisha, foto: justjaredjr.com)