Steve Jobs Menginspirasi 'Cloudy With a Chance of Meatballs 2'

By , Minggu, 15 September 2013 | 16:00 WIB
Steve Jobs Menginspirasi 'Cloudy With a Chance of Meatballs 2' (cewekbanget)

Mutan makanan buas bernama foodimals keluar dari sebuah mesin yang menjadikan air menjadi makanan! Tenang dulu, mutan-mutan itu merupakan mahluk yang cuma ada di Cloudy With a Chance of Meatballs 2, girls. Mutan makanan bernama shrimpanzees, watermelephants, mosquitoasts, tacodile supreme dan lainnya bakalan dibasmi sama seorang karakter yang ternyata terinspirasi dari sosok Steve Jobs,

"Chester V adalah biliuner dengan jeans biru kayak Steve Jobs dan Richard Branson," ujar co-director Kris Pearn kepada Mashable. Karakter Chester V sendiri merupakan penemu dan CEO dari Live Corp. Sejak lama, Chester jadi role model buat karakter utama film Flint Lockwood.

Will Forte jadi orang terpilih yang mengisi suara Chester V. Mereka sengaja memilih pengisi suara yang bisa memberikan kesan hangat buat sosok Chester V. "Kami rasa, sosok hangat Chester V ini hampir mirip sama salah satu karakter Walt Disney antara kakek dengan penyihir aneh," ujar co-director Cody Cameron soal karakter Chester V.

Film Cloudy With a Chance of Meatballs 2 bakalan tayang 27 September nanti. Film ini menghadirkan Bill Hader (Flint), Anna Faris, James Caan, Andy Samberg, Benjamin Bratt, Neil Patrick Harris, Terry Crews dan Kristen Schaal sebagai pengisi suara.

(lana, foto: mashable.com)