Serangoon Road: Serial Original Pertama Dari HBO Asia

By , Minggu, 8 September 2013 | 16:00 WIB
Serangoon Road: Serial Original Pertama Dari HBO Asia (cewekbanget)

Pengin cari tontonan serial baru yang seru dan bisa bikin kita penasaran terus? Kalau gitu, Serangoon Road bisa jadi jawaban yang pas.  Serial produksi bersama Australian Broadcasting Corporation Television, ini adalah serial detektif yang terdiri dari sepuluh episode dan mengambil latar di Singapura pada 1960-an. Di mana saat itu kondisi Singapura sedang goyah karena pemerintahan kolonial Inggris segera berakhir dan mereka siap merdeka.

Serangoon Road sendiri adalah sebuah nama jalan utama yang membelah Singapura dan pusat dari semua kegiatan. Baik kebudayaan, politik, kejahatan hingga agen rahasia.  Di sini jugalah para detektif dari Cheng Detective Agency memulai cerita mereka. Mulai dari menangani kasus kelas teris seperti memata-matai penipu biasa, sampai kasus yang melibatkan konspirasi dunia internasional.

Kerennya lagi, di serial ini, aktor muda Indonesia yang lagi bersinar, Ario Bayu juga ikut main, lho. Syutingnya pun mengambil dua wilayah, yaitu di Singapura dan di Batam, Indonesia. Penasaran seperti apa serialnya? Langsung saja tonton  serial terbaru produksi asli HBO Asia ini mulai Minggu, 22 Sepetember 2013, jam 20.00 WIB di saluran TV berlangganan, HBO atau HBO HD.

(aisha, foto: dok. HBO Asia)